Label

Rabu, 14 Agustus 2013

Keterusan part 1

Hal yang paling ditakutkan didunia itu bagi saya itu kemalasan.

Kata orang malas itu lawan kata dari rajin. Bagi saya lawan dari malas itu adalah semangat.

Tau gak sekali mengidap atau melangkah masuk kedunia kemalasan susah sekali untuk melepaskan dunia itu. Saya mencoba dengan kemauan tapi berakhir dengan kegagalan. Lalu saya pun mencoba dengan jadwal kerja itu pun tidak berhasil. Terakhir dengan paksaan tapi itu pun berakhir dengan kegagalan.

Ketika saya berpikir betapa rajinnya saya dulu saya kecewa dengan diriku yang berubah ini.

Dulu saya bisa tetap bekerja dan melanjutkan aktifitas harian saya dengan lancar walau cuma tidur 2 -4 jam 1 hari. Tapi sekarang tidur 8-10 jam pun serasa tidak cukup.

Dulu saya sanggup melakukan 5 peran dan aktifitas dalam keseharian saya. Sekarang 1 aja serasa lelah sekali.

Dibandingkan dulu, sekarang saya makan teratur dan makan makanam yang bergizi. Tapi kenapa badan otak dan badanku berkata dulu saya lebih sehat??

Menurut Anda apa yang kurang??

Ya, itu saya kurang semangat !!
Itulah yang saya pikirkan sekarang. Emm... tapi apakah hanya itu ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar